1. Setiap pembayaran yang telah dilakukan untuk pelunasan transaksi / pesanan dan telah lunas maka pembeli yang melakukan pembayaran dianggap telah menyetujui jumlah nominal yang tertera pada transaksi / pesanan.
  2. Kami (Supplier) tidak dapat membatalkan setiap transaksi yang sudah lunas terbayar kecuali pembatalan dikarenakan kendala dari pihak Penjual.
  3. Setiap pesanan yang diperbaharui akan menjadi wewenang dari kami (Supplier) apakah menerima atau menolak pesanan bila pada saat dilakukan pembaharuan, produk dalam pesanan mengalami perubahan harga.
  4. Kami (Supplier) akan menghubungi Pembeli bila transaksi mengalami kendala. Pastikan nomor telepon Pembeli aktif agar pesanan dapat ditangani dengan cepat jika terjadi kendala baik saat proses penyiapan pesanan (packing) atau pengiriman.
  5. Kami (Supplier) tidak menerima komplain perihal selisih berat dari pengiriman bila ada perbedaan antara berat yang tertera pada perhitungan kami dengan perhitungan pihak ekspedisi.
  6. Kami (Supplier) tidak menerima komplain atas kesalahan pembelian yang dilakukan oleh Pembeli kecuali barang yang kami kirimkan salah.
  7. Kami (Supplier) tidak menerima komplain barang belum diterima/kurang/rusak saat proses pengiriman jika sudah melebihi batas waktu 14 hari sejak resi aktif.
  8. Setiap nomor AWB (Resi) yang di input ke sistem, dapat dilacak pada situs resmi ekspedisi max 24 jam setelahnya
  9. Pastikan kembali alamat yang diisi dan dipilih sudah benar ketika melakukan Transaksi, pihak kami tidak menerima perubahan alamat jika pembayaran telah dilakukan.
  10. Jika Pembeli salah isi alamat sehingga pihak ekspedisi mengembalikan unit pesanan, maka Pembeli akan dikenakan ongkos kirim ulang ke alamat yang baru.
  11. Ongkos kirim ulang akan disesuaikan dengan tujuan pengiriman dan ditransfer ke rekening kami. Kami akan menginformasikan nomor rekening kami melalui Private Message.
  12. Pemesanan dengan JNE YES/SICEPAT BEST akan diprioritaskan proses pengirimannya. Kami tidak menerima klaim ongkir jika pengiriman mengalami keterlambatan dikarenakan kendala ALAMAT TIDAK LENGKAP, RUMAH KOSONG, FORCE MAJEURE, dll.
  13. Pengiriman yang tidak diasuransikan hanya mendapatkan penggantian setinggi-tingginya 10 kali biaya kirim atau maksimal 1 juta rupiah sesuai dengan nilai yang lebih kecil.
  14. Pembeli wajib menolak pesanan/paket jika box packing dalam kondisi rusak dan/atau terbuka. Bila Pembeli sudah menandatangani tanda terima pengiriman, maka Pembeli dianggap sudah menerima dan menyetujui bahwa pesanan diterima kondisi kemasan yang baik.
  15. Pembeli dianggap telah mengetahui dan menerima setiap risiko yang mungkin timbul atas penggunaan produk yang dibeli dikemudian hari. Khususnya untuk setiap produk yang memiliki risiko penggunaan dan dengan ini membebaskan kami (Penjual) dari segala tuntutan atas produk yang dibeli.
  16. Pengiriman SiCepat :
    • Khusus pengiriman SiCepat Sameday akan dikirimkan pada hari yang sama untuk pesanan yang telah dibayarkan sebelum jam 10:00 (ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan).
    • Apabila terdapat selisih ongkir maka klaim ongkir dapat langsung menghubungi pihak Proses.co.id