Pilih Produk dan Supplier yang diinginkan

Untuk menemukan produk yang Anda cari, ada 2 cara yang bisa Anda lakukan, yaitu:

Pertama, ketik nama produk pada kolom pencarian, atau klik kategori dan sub kategori yang ada di Proses.co.id

Setelah menemukan produk yang Anda mau, klik gambar produk tersebut atau klik icon detail pada produk untuk melihat informasi lengkap tentang produk dan Supplier yang menjual produk tersebut. Klik “+ Keranjang” atau “Beli Langsung” pada produk yang kamu ingin beli.

Kedua, Anda juga dapat mendapatkan penawaran spesial dari Supplir terkait dengan klik “Minta Penawaran

Masukkan ke keranjang belanja dan lakukan checkout

Setelah klik “Beli Langsung” akan muncul pop up keranjang belanja, disini Anda bisa menentukan jumlah produk yang akan dibeli pada pop up tersebut. Klik “Checkout” untuk melanjutkan proses checkout. Atau klik “Lanjut Belanja” jika Anda ingin mencari produk kembali. Klik pada icon keranjang belanja “” untuk memastikan seluruh produk yang Anda pilih sudah masuk pada keranjang belanja Anda.

Pada halaman checkout Anda harus mengisi informasi mengenai alamat pengiriman, jasa pengiriman dan metode pembayaran.

  1. Pilih Alamat Pengiriman Jika Anda sudah memiliki data alamat pengiriman, Anda bisa langsung memilih alamat tersebut. Namun, jika Anda belum memiliki atau ingin menambahkan alamat pengiriman yang baru, maka Klik “Tambah Alamat” kemudian isi form dan simpan alamat tersebut.
  2. Pilih Jasa Pengiriman Klik “Lanjut Pilih Pengiriman” lalu pilih Jasa Pengiriman yang Anda ingin gunakan untuk mengirimkan barang pesanan Anda. Pada halaman ini Anda bisa memberikan Pesan untuk Penjual mengenai detail barang yang Anda pesan. Klik “Pilih Pembayaran” untuk melanjutkan.
  3. Pilih Metode Pembayaran yang Anda Inginkan Anda dapat memilih metode pembayaran yang ingin Anda gunakan. Proses memiliki beberapa metode pembayaran, antara lain: Transfer melalui bank yang bekerjasama dengan Proses.co.id, Kartu Kredit, Instant Payment, Cicilan Kredivo dan Proses Cicilan.

Pembayaran

Kami menerima pembayaran hanya dengan Rupiah yang dapat dilakukan secara transfer bank dan bayar di tempat (JAKARTA).

Transfer Bank

Jika Anda belanja secara online, maka No. Rekening untuk transfer akan muncul dengan sendirinya pada halaman Checkout. Jika Anda ingin belanja secara offline, silakan hubungi kami melalui whatsapp 0812 1886 3400 untuk informasi nomor rekening.

Pembayaran dapat dilakukan dengan Bank Transfer tunai, ATM atau Mobile dengan Internet Banking. melalui Bank berikut :

Barang akan kami kirim setelah transfer kami terima. Bila Anda menginginkan barang segera dikirim tanpa menunggu proses transfer bank, silahkan isi formulir Konfirmasi Pembayaran whatsapp ke 0812 1886 3400

 untuk dapat dibantu mempercepat proses pengiriman barang.

Bayar Ditempat (COD)

Khusus untuk wilayah Jakarta kami juga melayani pembelian secara Cash On Delivery.

Persyaratan COD:

  1. Mengirimkan Foto KTP, SIM atau tanda pengenal lainnya.
  2. Wajib menyertakan 2 nomor HP aktif.
  3. Sudah siap sedia uang dengan nominal jumlah pembelian yang telah ditentukan.
  4. Saat barang sampai maka pembayaran dilakukan kepada pihak kurir.
  5. Setiap order yang sudah dikirim tidak bisa dibatalkan dengan ALASAN APAPUN.
  6. Jika dibatalkan secara sepihak oleh konsumen maka kami akan menuntut penuh termasuk kerugian ongkos kiri, biaya packing dan kerugian lainnya yang akan kami totalkan.
  7. Memahami persyaratan ini dan tanda DEAL berarti menyetujui serta siap menerima dengan segala konsekuensinya.
  8. Berlaku hanya produk dengan minimal pembelian Rp. 1 juta dan maksimal Rp. 3 juta.

Pengiriman

Barang akan kami kirimkan segera setelah kami menerima pembayaran. Lama waktu perjalanan pengiriman tergantung pada daerah tujuan. Untuk pengiriman yang memakai jasa kurir, kami bekerja sama dengan JNE, Tiki, POS, Sicepat, J&T Express, GO-JEK, GRAB, RPX, dan Expedisi lain. Semua barang yang dibeli dan dikirim melalui Ekpedisi akan kami asuransikan sesuai dengan permintaan pelanggan untuk mencegah kehilangan atau kerusakan selama dalam perjalanan dan ada penambahan biaya asuransi.

Bila Anda menginginkan pengiriman jasa ekspedisi yang Anda inginkan, silahkan beritahu pada kami. Dengan senang hati akan kami kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta tanpa biaya tambahan. Namun jaminan pengiriman sampai ke tempat tujuan sepenuhnya berada dipihak pembeli.

Sebagian barang tidak ex-stock sehingga diperlukan pemesanan sebelumnya. Untuk produk yang mudah disediakan membutuhkan waktu 1-3 hari kerja, sedangkan untuk produk yang non-stock di dalam negeri bisa mencapai 4-6 minggu (tergantung dari negara pemesanan produk tersebut)

Pemesanan baru dianggap konfirm, bila telah ada dana yang masuk ke rekening bank kami. Kami akan mengeceknya secara online, jika dana sudah masuk segera kita kirimkan email pemberitahuan bahwa barang sudah dikirim beserta no resi pengiriman.